|
Mengenal Content Marketing: Pemasaran Efektif untuk Bisnis Posted Byby Amelia Shinta June 21, 2023 7 minute read Dalam digital marketing, content marketing adalah salah satu strategi pemasaran yang efektif dalam menarik pelanggan. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa strategi ini 3x lebih efektif menghasilkan leads dibanding dengan pemasaran secara konvensional. Jadi, tidak heran jika konten marketing semakin banyak diterapkan oleh pelaku bisnis dan perusahaan.
Content marketing tanpa sadar. Misalnya saat kamu melihat konten berupa video atau gambar dari sebuah brand yang berhasil menarik perhatianmu dan terus kamu ingat. Nah, itu sudah menjadi salah satu contoh Whatsapp Number List content marketing yang berhasil diterapkan secara efisien. Untuk mengetahui lebih dalam apa itu content marketing, langsung simak artikel ini sampai selesai, ya! Kamu akan mengetahui tujuan content marketing hingga bentuk dan contohnya. Selamat membaca! Daftar Isi Tutup Apa Itu Content Marketing? Tujuan Content Marketing bagi Bisnis 1. Meningkatkan brand awareness 2. Meningkatkan konversi 3. Membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan 4. Mengendalikan biaya pemasaran 5. Mengoptimalkan SEO Bentuk dan Jenis Content Marketing 1.

Blog post 2. Social media 3. Infografik 4. Video 5. Podcast 6. Ebook 7. Template 8. Webinar Contoh Content Marketing 1. Contoh penerapan content marketing di website 2. Contoh penerapan content marketing di media sosial 3. Contoh content marketing lainnya Terapkan Content Marketing untuk Kesuksesan Bisnismu Apa Itu Content Marketing? Pemasaran konten (content marketing) adalah salah satu contoh digital marketing yang terfokus kepada perencanaan, pembuatan, dan pendistribusian konten kepada target audiens untuk mendorong tindakan yang menghasilkan keuntungan. Strategi ini bukan cuma sekadar menjejali audiens dengan berbagai macam konten, melainkan menawarkan nilai (value) melalui konten yang dibuat. Content marketing juga bertujuan untuk membangun relasi yang kuat dengan para audiens dalam jangka waktu lama.
|
|